Dewi Perssik Ungkap Sudah Ikhlas Tentang Mantan Suami Ketiga

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Dewi Pessik kembali menyandang status janda lantaran sudah bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 agustus 2022, dan mengaku tidak menjadikan perceraiannya sebagai beban. 

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Dilansir daeri Viva.co.id, Dewi Perssik gagal ketiga kalinya dan harus mengakhiri rumah tangganya dengan masalah yang berbeda-beda. Hal ini menjadikan Dewi Perssik berpisah dengan Angga Wijaya lantaran finansial. 

Dewi Perssik

Photo :
  • pinterest
Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Diketahui, Angga Wijaya memalsukan sejumlah dokumen agar menikmati honor Dewi Perssik dalam jumlah yang banyak selama berumah tangga. Selain itu, Dewi Perssik menjelaskan sudah ikhlas dan tidak melaporkan mantan suaminya ke pihak berwajib meski menyebutkan Angga Wijaya sebagai perampok.

Hal ini diungkapkannya depan awak media saat menanggapi berbagai tuduhan dari warganet yang mengatakan Dewi Perssik bukan wanita baik-baik. Sontak membuat Dewi Perssik membantah semua citra buruk yang dituduh padanya. 

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

"Ya kan enggak semua wanita nikahnya tiga kali itu wanitanya enggak baik, kan?" ujar Dewi Perssik kepada awak media dalam video dari kanal YouTube pada Rabu, 30 November 2022.  

"Dalam kasusnya aku kan sudah tahu sendiri masalahnya apa. Dari suami pertama, kedua, dan ketiga. Hanya bedanya, kalau yang terakhir ini enggak aku laporkan ke polisi. Aku sudah merasa ikhlas walau uang aku dirampok," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title