Pinkan Mambo Bantah Tuduhan Pakai Narkoba

Pinkan Mambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

BANDUNG – Sosok Pinkan Mambo belakangan ini terus menjadi sorotan publik lantaran perkataannya yang dinilai kontroversial serta dianggap membuka aib sejumlah selebritis Tanah Air.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Misalnya saja, tentang permintaannya agar Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora hingga sosok Raffi Ahmad yang dinilai kekayaannya tidak sebanding dengan Pinkan Mambo.

Di tengah pernyataannya yang menyenggol selebritis Tanah Air. Tidak sedikit dari netizen menyinggung Pinkan Mambo menggunakan narkoba.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Ramainya tudingan dirinya menggunakan narkoba membuat mantan rekan duet Maia Estianty ini angkat bicara. Dirinya membantah menggunakan narkoba dan mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak memakai narkoba, saya jauh dari kata narkoba," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Wanita berusia 42 tahun ini pun langsung menyinggung soal kegiatan beribadahnya dan mengaku kalau dirinya itu seperti ibu-ibu biasa pada umumnya.

"Karena saya kan pelayanan, saya nggak bilang itu hebat, tapi saya jauh. Saya tuh ibu yang emak-emak banget, kalian kalau ketemu saya lagi nyapu, suapin anak, jadi saya di kehidupan nyata saya ini ibu-ibu yang kasihan," kata Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title