Kabar Duka Pedakwah Kang Rashied Meninggal Dunia

Kang Rashied
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Kabar duka atas meninggalnya Kang Rashied sebagai pendakwah sekaligus founder Musafir Center Indonesia. Tentu saja Kang Rashied dikenal sebagai pembicara di berbagai acara agama di televisi, sekaligus dikenal sebagai sosok yang begitu ramah dalam menyampaikan tausiyahnya dengan cara yang mudah dipahami oleh jamaah. 

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Dilansir dari Viva.co.id, kabar duka ini dibagikan langsung melalui Instagram @damai_tvone pada Sabtu, 3 Desember 2022.

"Telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied. Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal sholeh nya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran," tulis keterangan unggahan dengan foto Kang Rashied, dikutip VIVA.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Kang Rashied

Photo :
  • tangkapan layar

Kang Rashied memiliki nama asli KH. Muhammad Darojatun, Lc merupakan pendiri Musafir Center Indonesia (MCI) yang merupakan wadah Pendidikan dan Dakwah penuh semangat keseimbangan hidup (Dzikir, Pikir dan Ikhtiar) yang menemukan hikmah dalam kehidupan. 

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kang Rashied jadi pembicara atau pendakwah dengan berbagai topik menarik, seperti Rahasia Menapaki Jejak Nabi, Lapang & Bahagianya Hati Bukti Mencintai Nabi, dan lain sebagainya. 

Banyak dari kalangan selebriti pun turut mendoakan dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Kang Rashied. 

Halaman Selanjutnya
img_title