Ternyata Ini Alasan Kaesang Beri Mahar Erina Rp300 Ribu

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bandung – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah ini akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Saat akad nikah, terungkap jika mahar yang diberikan Kaesang adalah seperangkat alat salat dan uang Rp300 ribu. Kaesang pun membeberkan alasannya mengenai besaran uang Rp300 ribu yang dipilih sebagai mahar.

"Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu. Ya itu betul. Seperangkat alat salat dan nanti akan ada tambahan lagi," kata Kaesang usai gladi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Selasa 6 Desember 2022.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Kenapa uang Rp300 ribu, nggak tahu kenapa ya. Pengennya Rp300 ribu saja. Kalau Rp100 juta kemahalan," kata Kaesang sambil tertawa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kaesang hadir dalam gladi bersih akad nikah. Saat gladi bersih ini, Erina tidak hadir karena sedang menjalani tradisi Pingitan. Untuk sosok Erina saat gladi akad nikah ini kemudian digantikan oleh pemeran pengganti.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • tangkapan layar

Saat melaksanakan gladi akad nikah ini, Kaesang nampak memakai kaus berwarna hitam dengan topi di kepalanya. Sementara untuk bawahannya, Kaesang memakai jarik batik.

Halaman Selanjutnya
img_title