Daebak, Park Seo Joon Bakal Jadi Suami Brie Larson

Park Seo Joon dan Captain Marvel
Sumber :

BANDUNG – Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan segera bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Melansir AsiaOne aktor berusia 33 tahun tersebut akan berperan sebagai Pangeran Yan, suami dari Carol Danvers alias Captain Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Penulis hiburan Daniel Richtman mengatakan bahwa Park, yang akan tampil di film The Marvels tahun depan, akan menjadi Pangeran pemimpin Aladna, sebuah planet musik tempat setiap orang harus bernyanyi untuk berkomunikasi.

Para pecinta Marvel dan para fanbase juga banyak yang mulai mengumumkan dan tampak senang dengan pilihan Marvel tersebut.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

"Park Seo-joon is reportedly playing Carol Danvers' husband in 'THE MARVELS' He's playing a character called Prince Yan, a leader of a musical planet where everyone has to sing to communicate,” tulis akun @cosmic_marvel di Twitter.

Universe Aladna diperkenalkan kepada penggemar Marvel di komik strip Captain Marvel pada tahun 2014. 

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Sebelumnya, ada spekulasi apakah Park akan berperan sebagai Amadeus Cho pahlawan super Korea-Amerika MCU, atau Noh-Varr, yang juga dikenal sebagai Marvel Boy atau The Protector.

Dalam komiknya, Aladna membiarkan perempuan memilih pasangan mereka dengan laki-laki tidak memiliki hak suara dalam masalah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title