Pasca Sehari Tutup Aurat, Nabila Dapat Tawaran Endorse Tanpa Hijab

Nabilah Ayu
Sumber :
  • unggahan Instagram @nblh.ayu

BandungNabila Ayu artis yang tergabung dalam JKT48 kini telah merubah penampilannya dengan menutup auat. Namun keputusan Nabila berhjab sempat menghadapi cobaan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Baru satu hari berhijab, Nabila mengaku dihadapkan dihadapkan tawaran endorse dengan jumlah bayaran yang besar, dengan catatan harus tidak memakai hijab.

"Aku sering banget diendorse sama baju yang t-sirt yang model clothing line dan itu baju sering endorse gue. Apalagi dengan tampilan gue yang gue agak-agak tomboy, makanya seneng banget endorse gue dan itu besar jumlahnya juga,” kata Nabilah Ayu dikutip dari Youtube The Leonardo’s, Kamis, (8/12/2022).

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

“Dan ketika aku berhijab itu baru banget sehari berhijab belum ada sehari malah ditawarin lagi, aku bilang ‘tapi Kak Nabilahnya pakai hijab ya kak’. ‘Kalau Kak Nabilahnya gak berhijab gak bisa ya kak?’ ditanya sama merekanya,” tambah Nabila.

Nabilah Ayu

Photo :
  • unggahan Instagram @nblh.ayu
Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Kendati bisa saja menerima tawaran tersebut, namun Nabila tetap mempertahankan hijabnya. Ia menolak tawaran tersebut.

“Di saat kayak gitu aku bisa aja loh nerima. Kan orang juga belum tau aku mau berhijab, baru hatiku yang pengin, Tapi bismillahirahmannirahim, niat aku kan karena Allah ya. Jadi aku lepas, 'maaf kak, Nabilahnya gak bisa'. Aku tolak," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title