Rumah Tangga Retak, Ini Alasan Daus Mini dan Shelvie Hana Milih Tetap

Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya
Sumber :
  • Instagram @shelvihanawijaya

BandungRumah tangga pasangan artis Daus Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya kini dihebohkan sedanh tidak baik-baik saja, hal itu karena kondisi finansial. Namun dengan hebatnya mereka berhasil mempertahankan hubungan itu.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya membernarkan bahwa rumah tangga mereka sedang retak dan ketimpa masalah.

“Iya, benar adanya, tapi sekarang sudah membaik,” kata Daus Mini seperti dilansir dari Intipseleb.com, Kamis (8/9/2022).

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Hebatnya, ditengah rumah tanggal mereka tak karuan. Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya memilih tetap bertahan tak memilih berpisah. Mereka mengungkapkan membagi cara bagaimana merawat rumah tangga di tengah masa-masa sulit. Kedua sangat komoak tidak mengedepankan ego masing. Tapi Shelvi Hana yang meminta maaf terlebih dahulu.

"Akulah, kalau gak mau duluan nanti diem-diemnya lama, jadi aku lebih legowo," jelasnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Bukannya gak mau minta maaf duluannya, jadi kalau lagi berantam terbawa arus emosi, jadi tunggu dulu, tunggu emosinya reda," sambung Daus Mini.

Daus mini dan Shelvie Hana Wijaya pun saling mengungkapkan perasaan terdalam mereka selama ada masalah rumah tungga.

Halaman Selanjutnya
img_title