Awalnya Teman jadi Cinta, Chelsea Islan dan Rob Clinton Akhirnya Nikah

Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal
Sumber :
  • Instagram @robclintoncardinal

Bandung – Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal akhirnya resmi melangsungkan akad nikah yang digelar di Gereja Katehdral, Jakarta Pusat pada Kamis, (8/12/2022).

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

Ibunda Chelsea, Samantha Barbara mengatakan bahwa Chelsea dan Rob awalnya hanya berteman, namun karena saling merasa nyaman akhirnya keduanya menjalin hubugan romantis dan lebih serius.

“Perjalanan cinta mereka sebenarnya awalnya mereka adalah bersahabat, berteman, jadi mantu sekarang. Istrinya Rafael, itu adalah sahabatnya Chelsea. Mungkin mereka sering intens bertemu dan akhirnya mereka saling jatuh hati,” katanya Samantha Barbara dikutip dari TVOneNews, Jum'at (9/11/2022).

Tetap Nikah Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Berencana Bulan Ini

Menurut Samantha, keduanya memang sering membagikan momen kebahagiaannya selama 3 tahun berpacaran. Hubungan mereka bisa dibilang harmonis karena tidak pernah terdengar kabar miring.

Selain itu, Samantha juga mengungkapkan bahwa impian anaknya suatu saat akan menikah di Gereja Kathedral. Bersyukur akhirnya keturunan.

Bakal Diam-diam, Ini Rencana Pernikah Rizky Febian dan Mahalini

“Yes, wedding dream (pernikahan impian) Chelsea dan saya juga," kata Samantha.

Ibunda Chelsea Islan itu juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahan anaknya dan Rob Clinton Cardinal berlangsung lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title