Fakta Norman Kamaru Ganti Nama Hingga Istrinya yang Keturunan Arab

Norman Kamaru dan Titis Jhasmine
Sumber :
  • Instagram @oncamatinus

Bandung – Anda masih ingat dengan Norman Kamaru yang sempat viral beberapa tahun yang lalu? Ia adalah sosok tentara yang memperagakan lip sync lagu India berjudul "Chaiyya Chayya". Namun baru-baru ini ia sempat membuat netizen heboh, lantaran Norman Kamaru mengganti namanya setelah tak eksis lagi jadi artis.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

Norman Kamaru mengganti nama menjadi Onca Marthinus sejak tahun 2022. Netizen menduga bahwa Norman Kamaru ganti nama karena pindah agama. 

Menanggapi dirinya karena dituding pindah agama, Norman Kamaru buka suara. Norman Kamaru menjelaskan makna nama barunya yakni Onca Marthinus.

Kisah Nyata, Jenazah Hidup Lagi Usai Ambulans Hantam Lubang di Jalan

Menurutnya, nama tersebut bukan nama baru, melainkan hanya singkatan saja. Tapi bikin netizen gagal fokus.

“Karena banyak yang tanya kenapa gue ganti nama??? gue jawab nih .. nih gue jelasin ya.. ONCA MARTHINUS = ONCA (Singkatan dari OmaN CAmaru / nOrmaN CAmaru), MARTHINUS (itu marga/ nama belakang mamah gw, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS),” tulis Norman Kamaru dikutip dari Intipseleb, Minggu (11/12/2022).

Ambulan Tabrak Lubang di Jalan, Mayat yang Dibawa Hidup Lagi

“Jelas guysss? so.. gw gak ganti nama ya, itu singkatan dari nama gw ya!!!” imbuhnya.

Pada tahun 2026 lalu, Norman Kamaru menikah dengan Titis Jhasmine yang merupakan keturunan arab. Agama Titis Jhasmine adalah Islam. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahannya dan Norman Kamaru. Terlihat sosok Titis yang memakai hijab dan mukena. 

Halaman Selanjutnya
img_title