Umur Tak Ada yang Tahu, Nia Ramadhani Ingin Lebih Fokus pada Tuhan

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @niaramadhanibakrie

BandungNia Ramadhani menyatakan saat ini ia telah mendapatkan hikmah dan tidak begitu memprioritaskan urusan dunia, melainkan ia mengaku akan lebih fokus pada Tuhan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Aktris cantik yang akrab dipanggil Nia ini juga menyinggung soal kematian tidak ada yang tahu. Hal itu diungkapkan saat sambutan pada acara Meet and Greet & Grand Launching Novel ‘Cerita Ade’ yang ditulisnya.

"Karena prioritas aku bukan lagi untuk dunia, prioritas aku untuk menyenangkan Tuhan. Tuhan itu memberikan masalah pasti ada maksud di balik itu," ungkap Nia seperti dilansir dari Intipseleb, Minggu (11/12/2022).

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Nia Ramadhani bercerita bagaimana ia mendapat hikmah yang sangat besar usai menjalani rehabilitasi. Itulah yang kemudian mendorongnya untuk menulis sebuah buku dan menebarkan hikmah itu agar bermanfaat bagi banyak orang.

Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @niaramadhanibakrie
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Aku melihat kejadian ini tuh sangat besar dan hikmahnya sudah aku dapatkan untuk diri aku sendiri. Kenapa tidak aku manfaatkan jika bisa bermanfaat untuk banyak orang," kata Nia Ramadhani.

Menurutnya, lewat buku yang ditulisnya ini menjadi kesempatan dari Tuhan agar ia bisa menebar manfaat bagi banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title