Mike Tyson dan DJ Khaled Jalani Ibadah Umroh Bareng

DJ Khaled dan Mike Tyson
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @djkhaled

BandungMike Tyson dan DJ Khaled melakukan ibadah Umrah bareng di Arab Saudi. Hal itu diketahui usai DJ Khaled membagikan video di instagramnya. Keduanya sedang berada di depan Ka’bah.

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap, Arab Latin dan Artinya

Dalam unggahan tersebut, DJ Khaled terlihat tersentuh dan menangis melihat Ka’bah. DJ Khaled mengaku air matanya mengalir begitu saja saat memasuki kawasan Ka’bah.

Menurutnya, ia bukan bersedih, tapi karena bahagia telah mengunjungi rumah Allah. Ia juga mengaku sudah lama ingin berdoa dan bersyukur Ka’bah.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

“Saat saya berjalan ke Mekah, air mata mengalir dari mata saya. Air mata kegembiraan sepanjang hidup saya. saya ingin pergi ke Mekah untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah,” tulis DJ Khaled, dilansir InitpSeleb, Minggu (11/12/2022).

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Tidak hanya itu, DJ Khaled menyampaikan pesan kedamaian, kegembiraan, kesehatan, dan perlindungan bagi seluruh umat manusia. Tak lupa, ia menuturkan pujian kepada Allah Yang Maha Besar.

“Saya berdoa untuk dunia agar lebih banyak cinta, lebih banyak kesenangan, lebih banyak kedamaian, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan dan perlindungan bagi kita semua! TUHAN ITU MAHA BESAR!!!!!” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title