Usai Dituduh Perkosa Fansnya, Nick Carter Kini Manggung Lagi

Nicky Carter
Sumber :
  • Instagram @nickycarter

Bandung – Artis barat Nick Carter manggung bersama rekan bandnya, Backstreet Boys di Jingle Ball kota New York, AS. Ia kembali manggung usai dituding melakukan pemerikosaan terhadap fansnya yang mengidap autisme yang masih berada di bawah umur.

Fakta-fakta Menarik Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin

Tampil bersama lagu-lagu hits Backstreet Boys seperti Everybody, I Want It That Way hingga As Long As You Loved me. Ia menanggapi tuduhan itu dengan tersenyum lebar saat naik panggung di konser Jingle Ball. Ia menyanyikan lagu Last Christmas yang populer di 1984. 

Sebelumnya, kabar mengenai dugaan pelecehan seksual itu terus mencuat dan menjadi perbincangan dalam sepekan ini. Pengacara Nick Carter telah membantah hal tersebut.

Penghasilannya Jauh Lebih Tinggi dari Tiko, Segini Tarif Sekali Manggung BCL

"Klaim tentang insiden yang diduga terjadi lebih dari 20 tahun yang lalu tidak terbukti secara hukum dan juga tidak benar," kata kuasa hukum Nicky Carter.

Diketahui, korban yang mengidap autisme itu menuduh Nick Carter memperkosanya pada 2001 ketika dirinya berusia 17 tahun. Saat itu, dia diajak masuk ke dalam bis Backstreet Boys setelah konser di Tacoma, Washington.

Oknum Kyai di Purwakarta Cabuli 10 Santriwati Selama 5 Tahun, Warga Ngamuk

Selain itu, ia menyatakan saat itu masih perawan sebelum pertemuannya dengan Nick Carter. Saat ini, ia mengaku tertular HPV setelah peristiwa tersebut.