Maria Vania Sebut Kriteria Pria Idamannya yang Penting Enak

Maria Vania
Sumber :
  • unggahan Instagram @maria_vaniaa

Bandung – Belum lama ini, sosok artis yang kerab dibilang pemersatu bangsa Maria Vania mengungkapkan tentang mencari pasangan. Ia mengaku kini sudah mulai serius mencari dambaan hatinya itu untuk dijadikan teman hidupnya sampai ke pelaminan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dilansir dari Intipseleb, Maria Vania ingin serius dalam mencari pasangan. Bahkan ia mengatakan saat ini tidak ingin berpacaran lagi. Ia menyebutkan pria idaman yang dicarinya saat ini harus bisa meluluhkan hatinya.

"Ya, manjat aku ajalah, manjat hati aku," kata Maria Vania seperti dilansir dari YouTube Tema Indonesia, Selasa (13/12/2022).

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Menurutnya, pria idamannya adalah tidak berat-berat amat. Ia hanya butuh pria yang enak untuk diajak ngobrol dan bisa membuat dirinya nyaman.

"Enggak, enggak usah (banyak kriteria khusus), yang penting enak. Udah itu aja. Enak diajak ngobrol," lanjutnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Sebenarnya, wanita yang diisukan dekat dengan Billy Syahputra itu ingin pria pendampingnya nanti adalah orang yang dapat bertanggung jawab. Bukan hanya serius pada dirinya, tapi juga bisa serius mencari nafkah.

"Ada, ada, ada (kriteria khusus), harus bertanggung jawab, cowok kan yang dipegang kata-katanya dan kita lihat actionnya juga. Dia bisa bertanggung jawab enggak sama dirinya sendiri?" kata Maria Vania.

Halaman Selanjutnya
img_title