Sering Sindir Lesty, Dewi Perssik Dikabarkan Terancam Dipecat dari TV

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Sejak terjadinya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora, pedangdut berdarah Madura Dewi Perssik selalu menyoroti dan menyinggung soal rumah tangga   tidak menyangka akibat ulahnya tersebut, kini beredar kabar bahwa Dewi Perssik terancam dipecat dari acara stasiun televisi.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Tidak sampai disitu saja, Dewi Perssik memang cukup gencar membahas KDRT yang menimpa Lesti Billar beberapa waktu lalu. Bahkan mantan istri Aldi Taher itu sampai dihujat fans Leslar. 

Meski begitu, Dewi Perssik berusaha memberikan penjelasan, namun fans Leslar nampaknya masih belum terima dan terus menyerang kehidupan pribadi Dewi Perssik.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Terlalu sering menyindir Lesti dan Billar, hal itu berdampak kepada rating telivisi yang turun buntut polemik tersebut. Diketahui, rating acara kompetisi dangdut turun drastis saat Lesti Kejora tidak lagi menjadi juri. 

Dewi Persik

Photo :
  • Instagram @dewipersik
IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Oleh karena itu, Dewi Perssik diberi peringatan untuk bersikap baik jika ingin masih berada di televisi.  Hal tersebut terungkap dari unggahan akun gosip di instagram @lambe_danu_official99.

"Ibu Harsiwi akan pecat Dewi Perssik jika tidak bisa merubah sikap. Karena hal tersebut membuat ranting turun," tulis unggahan @lambe_danu_official99, dikutip Selasa (13/12/2022).

Halaman Selanjutnya
img_title