Tak Ingin Kedua Anaknya Lakukan Ini, Raffi Ahmad: Akan Sakit Hati

Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

BandungRaffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia tak ingin melihat anak-anaknya Rafathar dan Rayyanza melakukan satu hal yang bisa membuat dirinya bakal sakit hati. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir IntipSeleb, Raffi Ahmad mengaku dirinya bakal sakit hati jika kedua anaknya suatu hari membuat istrinya, Nagita Slavina, sakit hati. Maka dari itu, ia tak ingin hal tersebut terjadi. Hal itu diungkapkan oleh Sultan Andara itu saat berbincang dengan Onadio Leonardo.

"Ya, sebenernya banyak, sama halnya kayak lo. Kayak contoh misalnya, gua paling sakit hati tuh kalau istri gua atau ibunya anak-anak dilakukan hal yang enggak enak gitu," kata Raffi Ahmad, dikutip pada Rabu, (14/12/2022).

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Kalau gua mah enggak masalah. Kalau gua tuh orangnya, ya elah, bisa lebih santai lah orangnya. Tapi, kalau istri gua gitu, ibunya anak-anak dikasari dikit, itu yang akan membuat gua sebagai bapak tuh kayak, 'Haduh'," ungkap Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, ia menyampaikan alasannya tak ingin hal itu terjadi lantaran dirinya sudah banyak membuat kesalahan yang membuat Nagita menangis. Oleh sebab itu, ia tak ingin anaknya kembali membuat Nagita menangis.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Karena gua merasa banyak dosa sama istri gua. Karena istri gua aja udah banyak nangis sama gua, jangan dinangisin dong sama anak-anak gua," terang Raffi.

Sebaliknya, Raffi Ahmad akan bangga dengan kedua anaknya jika mereka menjadi orang yang sukses. Ia senang jika nanti suatu saat bisa melihat anak-anaknya menjadi orang yang bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
img_title