Mengejutkan, Nita Gunawan Ngaku Lebih Suka dan Enak Tak Pakai Daleman

Nita Gunawan
Sumber :
  • Instagram Nita Gunawan

Bandung – Baru-baru ini, seleb tiktok Nita Gunawan tengah jadi perbincangan netizen, lantaran secara terang terangan ia mengatakan bahwa lebih suka tak memakai daleman saat dirumahnya. Memilih hanya menggunakan daster saja.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Mau daster kek, mau satin kek, mau sutra kek, kalau gak pake daleman tuh lebih enak gitu lebih lega," kata Nita Gunawan, di YouTube KUY Entertainment, dilansir Rabu (14/12/2022).

Wanita cantik yang sering dijuluki sebagai kembaran Agnez Monika itu merasa lebih nyaman dasteran pada saat di rumah bak seperti emak-emak pada umumnya. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Atas pengakuannya itu, model asal Kudus tersebut berhasil membuat publik penasaran dengan kebiasaan lainnya saat di rumah.

"Lebih kaya bisa bernafas gitu kan," sambungnya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Lebih lanjut, ia menuturkan, meskipun memiliki paras cantik dan body ideal, ia mengaku sering menjadi bulan-bulanan netizen yang dibanding-bandingkan.

Selain itu, ia kerap kali menjadi korban body shaming. Terlepas dari rumor yang sempat heboh soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad, banyak yang menghujat Nita Gunawan dan dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
img_title