Terungkap, Aldi Taher Ternyata Cucu Pendiri Kampus Ternama di Jakarta

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

Bandung – Aldiansyah Taher atau yang akrab disapa Aldi Taher adalah seorang aktor, pelawak, model, serta presenter yang sudah menjejaki kariernya di industri entertainment sejak tahun 2000-an.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Nama Aldi Taher mulai dikenal ketika menjadi finalis MTV VJ Hunt. Dia juga pernah bergabung dalam grup band bersama Raffi Ahmad dan Irwansyah.

Di dunia akting, Aldi Taher kerab kali membintangi deretan film horror Indonesia. Ia memiliki segudang bakat di bidang seni peran.

Ramalan Jayabaya Terkait Masa Depan Pulau Jawa, Terbelah Jadi Dua

Jarang mengekspos latar belakang keluarganya, kali ini terungkap ternyata berasal dari keluarga akademisi. Aldi Taher adalah cucu dari orang berpengaruh di bidang pendidikan dan juga pendiri salah satu universitas ternama di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Aldi Taher juga sempat kedapatan membagikan potret buku yang menceritakan tentang kisah sang kakek dan nenek. 

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

Aldi Taher merupakan cucu dari pasangan (alm) Prof. Dr. H Sidi Moeslim Taher, SH dan Prof. Dr. HJ. Yuyun Moeslim Taher SH. Keduanya adalah seorang akademisi yang namanya sudah tersohor di bidang pendidikan Tanah Air.

Sang kakek yakni Prof. Dr. H Sidi Moeslim Taher, SH adalah salah satu pendiri dari Universitas Jayabaya dan sempat menjabat sebagai rektor dari tahun 1962-1988.

Halaman Selanjutnya
img_title