Arti Tato di Tubuh Komika Uus Penuh Makna, Ada Wajah Zoro One Piece

Raditya Dika dan Uus
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Bukan hanya sebagai karya seni semata, tato di dalam tubuh Komika Uus ternyata memiliki makna mendalam. Komedian yang dikenal melalui Stand Up Comedy Academy tersebut mengatakan akan terus menambah tato di bagian tubuhnya. Lewat kanal YouTube milik Raditya Dika, komedian Uus mengatakan makna tato ada dalam tubuhnya. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana tersebut sangat antusias ketika menjelaskan makna dari setiap tato miliknya. Uus memperlihatkan salah satu tato yang paling menarik di bagian tubuhnya. Di paha sebelah kiri, Uus menambahkan tato wajah Zoro One Piece. Dia juga menjelaskan bahwa proses pembuatan tato tersebut memerlukan waktu yang tak sebentar. 

Lingkaran Zen dan Kanagawa

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Uus menjelaskan di kanal YouTube Raditya Dika mengenai tato pertamanya. Dalam video itu, Uus memperlihatkan tato Zen yang berbentuk lingkaran di bagian dada kiri. Tato Zen ini mempunyai arti ketenangan dan kedamaian. Uus mengharapkan ketenangan dan kedamaian dalam hidupnya lewat tato itu. 

Sebab, masalah dalam hidupnya selalu berdatangan sehingga Uus kembali menambah tato kanagwa atau ombak lautan. Gambar tato ini mengitari tato zen yang sebelumnya sudah dibuat. Makna dari gabungan kedua tato itu adalah meski di tengah ombak Uus tetap merasa tenang dan damai. 

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Wajah Zoro One Piece

Uus juga membuat tato wajah Zoro di bagian tubuhnya. Tato tersebut berada di bagian pahanya. Zoro adalah figur favorit Uus pada serial One Piece. Uus berkata bahwa Zoro adalah karakter tidak berbakat pada serial tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title