Terbaru, 3 Nama Artis yang Dijadikan Tempat Wisata di Indonesia 

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

Bandung – Sejumlah nama artis tanah air namanya dijadikan sebagai tempat wisata di Indonesia. Diketahui, artis yang dijadikan sebagai nama tempat wisata tersebut memiliki alasan yang cukup unik. Tak banyak nama artis yang mendapatkan kesempatan seperti itu. Oleh karena itu, nama-nama artis yang akan disebutkan ini terbilang cukup beruntung. Berikut nama-nama artis yang dijadikan tempat wisata.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

1. Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • Instagram Luna Maya
Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Luna Maya menjadi salah satu artis yang namanya dijadikan sebagai nama sebuah tempat wisata. Namanya dijadikan sebagai nama tempat wisata di daerah Semarang, Jawa Tengah yang bernama Tanjakan Luna Maya. Nama itu tercipta karena tanjakan tersebut rupanya pernah dilalui oleh Luna Maya saat sedang bersepeda di Kota Semarang.

2. Kaka ‘Slank’

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Kaka Slank

Photo :
  • Instagram Kaka Slank

Vokalis band Kaka Slank juga namanya dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Halmahera Barat. Sebuah wisata sport tiourism atau spot diving atau menyelam di Halmahera Barat. Nama tersebut diberikan langsung oleh Bupati Halmahera Barat karena Kaka Slank diketahui sering menyelam di perairan tersebut. Satu alasan lagi yang membuat namanya dijadikan nama di spot tersebut adalah karena Kaka juga menjadi orang luar Halmahera pertama yang menyelam di spot tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title