Aldi Taher Beberkan Sifat Asli Raffi Ahmad

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

BANDUNG – Aldi Taher mengutarakan sifat asli dari artis sekaligus suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya memuji sifat dari artis yang dijuluki dengan sultan Andara.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Mantan suami Dewi Perssik itu menyebutkan Raffi Ahmad merupakan sosok orang yang baik. Potongan video yang diunggah dalam akun Instagram @rumpi_gosip itu lantas viral dan menyita perhatian publik.

Aldi Taher mengatakan bahwa ia melihat sendiri saat seseorang ingin meminjam mobil milik Raffi Ahmad, dengan baiknya Raffi meminjamkan mobilnya dan memberi kunci mobil.

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband

"Gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri, kalau ada temen dia yang mau minjem mobil, ya udah ambil aja itu kuncinya, ya udah pakai aja," ungkap Aldi Taher, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada 21 Desember 2022.

Menurutnya, Raffi Ahmad sangatlah royal pada siapa pun. Dia bahkan merelakan kontrakannya sebagai basecamp untuk berkumpul banyak orang termasuk anggota band. Ada pun bertemu dengan orang baru, Raffi merupakan sosok yang sangat membuka diri, menurut Aldi Taher.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Waktu itu rumah kontrakan dia rumah saudaranya, tantenya kebetulan, itu jadi basecamp band. Semua temen-temen pada dateng, siapa pun. Orang baru dateng dia pun welcome," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title