Kriteria Pria Idaman DJ Una: Engga Perlu Cakep yang Penting...

DJ Una
Sumber :
  • Instagram @putriuna

BANDUNG – DJ Una blak-blakan soal kriteria pria idamannya. Nampaknya ia tidak banyak mematok, tak perlu cakep dan tak perlu juga lucu.

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Seperti diketahui, DJ Una saat ini menjomblo. Sejak resmi bercerai pada akhir 2021 lalu, ia mengaku belum memiliki kekasih.

Meski begitu, DJ Una tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja pada tahun 2023 nanti dirinya sudah memiliki pendamping yang baru.

Terungkap, Ini yang Membuat Azhiera Adzka Fathir Jatuh Hati Kurnia Meiga

"Belum ada (belum ada kekasih). Alhamdulillah masih happy-happy saja walaupun berdua sama anak. Ya gak tahu tahun depan siapa tahu sudah ada yang baru," ungjap DJ Una dikutip dari viva.co.id, Senin, 23 April 2022.

Sedangkan, untuk kriteria pria idaman, DJ Una mengaku tak muluk-muluk. Dulu memang ia menginginkan pria yang tampan dan lucu, tapi sekarang tidak demikian.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Yang pasti seiman, dia mau bertanggung jawab, sayang sama anakku juga sama keluarga. Kalau dulu nyarinya harus yang cakep yang lucu, kalau sekarang yang penting bertanggung jawab," paparnya.

Lebih lanjut, DJ Una menegaskan jika ia sudah move on dari sang mantan. Ia sadar jika wanita harus kuat dan tidak boleh berlarut dalam kesedihan.

Halaman Selanjutnya
img_title