Penampilan Yuni Shara Disoroti Netizen Saat Main ke Rumah Soimah

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

Bandung – Penyanyi dangdut Soimah diketahui memiliki rumah di kampung halamannya Yogyakarta. Rumah itu sangat luas dan asri, selebriti sekaligus sinden itu juga menyediakan fasilitas pendopo di kediamannya yang kerap digunakan untuk berbagai kegiatan seni.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Tidak sedikit para selebriti yang lain turut berkunjung ke rumah Soimah ketika datang ke Yogyakarta, seperti halnya yang dilakukan Yuni Shara belum lama ini.

Kedatangan Yuni Shara ke rumah Soimah diketahui dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun TikTok @dadang_deva. Video itu ditonton lebih dari 3 juta kali dalam kurun waktu belum genap 24 jam.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam video tersebut, Soimah mengajak pelantun lagu Desember Kelabu tersebut untuk menyantap berbagai hidangan khas Nusantara serta lalapan.

Keduanya juga terlibat perbincangan santai, dan tidak bisa menutupi ekspresi bahagianya ketika menikmati berbagai makanan yang tersedia.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Yuni Shara saat di rumah Soiman

Photo :
  • Tiktok

Sontak netizen ramai menyoroti penampilan Yuni Shara yang dinilai masih awet muda meski kini sudah menginjak usia kepala 5.

Halaman Selanjutnya
img_title