Link VCS Rezky Aditya Diburu Netizen, Ramalan Hard Gumay?

Video Syur Mirip Rezky Aditya
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Belum lama ini, link video diduga Rezky Aditya sedang VCS dan pamer alat kelamin viral di twitter. Diketahui link itu saat ini lagi diburu oleh netizen.

Viral Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Awet

Dalam rekaman yang beredar tersebut, terlihat sosok pria mirip Rezky Aditya tengah melakukan adegan panas sambil video call dengan seseorang. Ia tengah berbaring di sebuah kasur. Pria tersebut mengenakan kaos putih dan celana jeans yang terbuka.

Pria yang diduga Rezky Aditya sedang VCS dengan seorang wanita dan beberapa kali memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dengan ekspresi wajah tersenyum.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Tidak jelas siapa sosok yang tengah berkomunikasi dengan diduga Rezky Aditya tersebut, pasalnya bagian tempat lawan bicara terlihat disensor.

Video Syur Mirip Rezky Aditya

Photo :
  • Twitter
Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Viralnya video tersebut langsung dikaitkan dengan ramalan Hard Gumay yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, ada suami seoarang artis berinisial R yang akan tersebar video mesumnya.

Saat itu, Hard Gumay memaparkan bahwa artis berinisial R tersebut memiliki istri yang cantik dan juga dari kalangan selebritis yang terkenal alim.

Halaman Selanjutnya
img_title