Hari Raya Natal, Denny Sumargo Ngaku Tak Punya Resolusi di Tahun 2023

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

BandungHari Natal menjadi momen yang penting untuk uman Kristiani. 25 Desember dirayakan untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Beberapa selebriti Tanah Air turut merayakan momen itu bersama dengan keluarga mereka. Hal itu juga dilakukan oleh aktor Tanah Air, Denny Sumargo.

Meski tidak memiliki tradisi spesial, Denny Sumargo mengungkapkan biasanya saat Natal sang istri, Olivia Allan akan memasak untuk keluarga mereka.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Ya biasa sih makan di rumah ya. Kadang kadang istri masak, enggak jelas, random sih. Hidup gue enggak terlalu menyenangkan," kata Denny Sumargo dilansir dari Intipseleb, Minggu (25/12/2022).

Denny Sumargo

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Falcon
Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Pada kesempatan itu, Denny Sumargo mengungkapkan dirinya tidak memiliki resolusi apapun untuk 2023 mendatang. Pasalnya, saat dirinya difitnah beberapa tahun lalu, ia sudah sangat bersyukur karena bisa mengembalikan nama baiknya itu.

"Dari tahun 2001 2002 enggak ada resolusi. Gue enggak punya resolusi, gue itu udah hidup aja udah bagus. Nama gue bisa pulih aja udah bagus banget," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title