Tak Peduli Soal Video Mesum Mirip Suaminya, Via Vallen Malah Pamer Kemesraan dengan Chevra Yolandi

Via Valen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • Instagram @viavallen

Bandung – Baru-bar ini, nama Via Vallen tengah menjadi perbincangan netizen lantaran beredar video mesum pria yang diduga suaminya, Chevra Yolandi.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Namun, kendati video itu sudah beredar, Chevra Yolandi dan Via Vallen belum memberi sanggahan atau klarifikasi apapun terkait video tersebut. Malahan Via Vallen membagikan momen kemesraannya dengan Chevra Yolandi melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Ga kerasa ya 2022 udah mau abis aja. Banyak banget kisah yang terukir di tahun ini. Dari tunangan, nikah, hamil sampe kehilangan calon anak kita," tulis Via Vallen seperti dilansir dari akun Instagram miliknya pada Selasa (27/12/2022).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Via Vallen mengaku belum terpikirkan untuk menikah dengan Chevra Yolandi meski sang kekasih sudah mengajaknya sejak satu tahun yang lalu.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"Sampe akhirnya awal 2022 tiba-tiba aku bilang mau tapi dengan syarat nikahnya bulan Desember aja, yaitu di 22-12-22 , biar bisa prepare yang lain-lainnya dan kebetulan tanggalnya cantik juga," tambah Via Vallen.

Namun, niat tersebut perlahan pupus setelah Via Vallen semakin mengenal Chevra Yolandi. Mereka awalnya berencana menikah sebelum Ramadhan 2022, tetapi sang ibu tidak menyetujuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title