Sama-sama Tua Tapi Belum Nikah, Luna Maya dan Herjunot Ali Ngaku Cocok: Nikah Yuk

Luna Maya dan Herjunot Ali
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

BandungLuna Maya tampaknya sudah bosan dan muak ditanya kapan nikah di usianya yang semakin matang. Mantan pacar Ariel NOAH ini menanggapi santai ketika ada yang bertanya kapan dirinya menikah.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Hal ini pun sontak menuai simpati warganet yang senasib dengannya. Mereka menyambut ungkapan Luna Maya yang bosan dengan pertanyaan yang sama tiap tahunnya. 

Pertanyaan 'kapan kawin?' pada wanita dewasa yang tak kunjung mendapat pasangan memang selalu menjadi momok yang menyebalkan. Hal itu juga dirasakan oleh artis tanah air Luna Maya, yang hingga kini masih betah sendiri tanpa pasangan.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Bukannya tidak mau nikah, tapi Luna Maya memang belum menemukan sosok yang cocok untuk mendampingi dirinya mengarungi masa depan. Diketahui hingga saat ini, Luna Maya masih terlihat sendiri dan tidak ada pendamping hati. Walau begitu, ia malah lebih banyak menyibukkan diri dengan bekerja, berolahraga, dan berkumpul dengan teman-teman.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram Luna Maya
Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Dalam salah satu podcast, Luna Maya tampak acuh ketika mendapat pertanyaan tentang kapan mau nimah. Wanita cantik itu menjawab dengan santai.

"Terserah orang mau ngomong apa, terserah orang mau ngomong apa," ungkap Luna Maya seperti dilansir dari salah satu kanal YouTube, Rabu (28/12/2022).

Halaman Selanjutnya
img_title