Sukses Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Beri Kode Undang Messi ke Indonesia 

Raffi Ahmad, Rafathar dan Lionel Messi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Setelah perhelatan Piala Dunia 2022 berakhir, Raffi Ahmad memberikan kode akan mendatangkan kapten timnas Argentina Lionel Messi ke Indonesia.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Raffi Ahmad menyatakan, setelah Lionel Messi pensiun dari dunia sepakbola, Raffi Ahmad berharap pemain bintang kelas dunia itu berkesempatan untuk datang ke Indonesia.

"Tapi suatu hari kita tungguin, ya, suatu hari nanti, Ronaldo sama Messi pasti saat pensiun, setelah jadi bintang, dia akan datang ke Indonesia menurut gua," kata Raffi Ahmad dilansir dari Intipseleb, Rabu (28/12/2022).

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Suami Nagita Slavina itu juga berharap, Lionel Messi bisa mengunjungi Andara. Sebab, Raffi Ahmad mengaku kagum dengan kehebatan Lionel Messi dalam karirnya sebagai pemain sepakbola.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Selain itu, Raffi Ahmad mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih Leonel Messi karena negaranya keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 dan menjadi pemain terbaik.

"Atau Messi bisa datang ke Andara atau enggak, tapi selamat sekali lagi untuk Argentina udah membawa tiga bintang di Piala Dunia," ucap Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title