Nasib Ibu Norma Risma dan Mantan Suaminya Usai Ketahuan Selingkuh

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber Sumber

BANDUNG – Tragedi suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri belakangan ini sangat menggemparkan media dan masih terus menjadi perbincangan. Kisah tersebut dibagikan oleh seorang seorang perempuan bernama Norma Risma yang memiliki nasib malang diselingkuhi sang suami oleh ibunya sendiri. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Namun, Norma Risma diketahui telah menceraikan pria berinisial R tersebut yang kini menjadi mantan suaminya. Tak hanya Norma, sang ayah pun juga rupanya turut menceraikan sang ibu yang telah tega selingkuh dengan menantunya sendiri. Jadi, ayah dan anak tersebut sama-sama menceraikan pasangannya yang telah kedapatan selingkuh.

Norma Risma sendiri telah bercerai secara pengadilan dan hanya tinggal menunggu akta perceraiannya dengan R saja. Sementara, sang ayah diketahui hanya baru bercerai secara agama dan belum secara pengadilan. 

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Perceraian sang ayah dengan ibu kandungnya disebutkan Norma masih dalam proses di pengadilan. Hal itu diungkap Norma Risma saat berada di podcast Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu di YouTube. 

"Bapak sekarang posisinya bercerai apa enggak sama ibu?" tanya Denny Sumargo yang dikutip pada Kamis, 29 Desember 2022. 

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

"Baru cerai agama aja kak mau diproses," jawab Norma kepada Densu.

Halaman Selanjutnya
img_title