Ibu Norma Risma Centil Suka Chat ke Menantunya Meski WA Sudah Diblokir

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

BANDUNG – Cerita Norma Risma alias Norma Rismala yang diselingkuhi oleh mantan suaminya R bikin geleng-geleng kepala. Sudah ketahuan selingkuh dengan ibu mertua, masih mengelak dan mengaku khilaf. Padahal, bukan sekali si R melakukan hubungan badan dengan ibu mertuanya itu.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Awalnya, Norma Risma memergoki R lewat pesan singkat dengan ibunya yang mengandung unsur mesum, kata Risma. Ini kejadian saat Risma dan R belum resmi menikah. Namun saat itu ibunya Risma tak mengakui.

Dikira bakalan berubah, tahun 2021 Risma dan pria R akhirnya menikah. Bukannya berubah malah makin menjadi. Saat Risma bekerja, ibunya dan si R malah enak-enak berhubungan badan di siang bolong.

Suami Sandra Dewi yang Ditetapkan Tersangka Korupsi Timah, Ini Profil dan Agamanya

Sebelum itu, beberapa bulan Risma dan R tinggal serumah dengan orang tua Risma usai resmi menikah. Suatu ketika Risma memutuskan untuk pisah rumah. Hal ini lantaran pikiran Risma kacau karena takut mantan suaminya itu berbuat yang tidak-tidak dengan ibunya saat bekerja.

Karena memutuskan pindah rumah tidak memberitahukan orang tuanya, Risma di amuk oleh orang tuanya. Terlebih ibunya Risma yang mencak-mencak hingga sumpah serapah kepada anaknya itu.

Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

"Ibuku nangis marah-marah gitu. Waktu itu nggak bilang sih aku mau pindah. Jadi tiba-tiba aku langsung angkutin aja barang-barang," kata Risma dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah

Photo :
  • Tiktok.com/@sodakering
Halaman Selanjutnya
img_title