Aldila Tetap Dihujat Netizen Meski Postingan Galang Dana untuk Indra Bekti Dihapus

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Bandung – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita resmi membuka penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya pada Minggu 1 Januari 2023. Penggalangan dana ini diunggahnya melalui akun Instagram miliknya. Ia memohon kebaikan dari dermawan untuk membantu Indra Bekti.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Jadi kami yang sudah berusaha ini dengan segala usaha, kayaknya dengan cara ini kami yakin banget, dengan mas Indra yang baik banget dengan teman-temannya, para artis. Kami mohon dengan sangat, kami akan membuka penggalangan dana. Kami mohon untuk orang-orang baik bisa mengulurkan sedikit untuk kami, untuk mas Indra,” tulis Aldilla Jelita seperti dikutip dari aku jnstagramnya @dhila_bekti, Minggu (01/01/2023).

Tetapi, baru-baru ini postingan Aldilla Bekti tersebut dihapus dari Instagramnya. Tidak ada lagi video Aldilla memohon penggalangan dana untuk meringankan biaya perawatan dan penyembuhan sang suami.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Meski postingan itu telah dihapus, netizen masih mengomentari postingan Aldilla Bekti sebelumnya. Netizen menyoroti pernyataannya soal hendak membuka penggalangan dana untuk kesembuhan Indra Bekti.

Keluarga Kecil Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ada yang menyoroti orang-orang yang tidak mampu, banyak juga yang meminta Aldilla lebih dulu menjual aset daripada galang dana.

“Kak sebaiknya kakak bersikap bijak untuk memikirkan penggalangan dana yang jelas hanya diperuntukan untuk orang yang tidak mampu,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title