Sambut Tahun Baru 2023, Ini Harapan Besar Istri Indra Bekti 

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Bandung – Istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita mengungkapkan doanya kepada Allah SWT pada awal tahun baru 2023. Ia meminta kekuatan, kesabaran, doa-doanya agar dikabulkan oleh Allah. Dalam doa ini, Dilla meminta kesembuhan Indra Bekti.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Tidak banyak yg aq minta ya robb.. Hanya kekuatan,kesabaran dan doa yg yakin Allah akan kabulkan utk suamiku ya robb aq mohon @indrabekti,” tulis Aldilla Jelita seperti dilansir dari Instagramnya @dhila_bekti, Minggu, (01/01/2023).

Selain itu, Aldilla Jelita mengaku rindu dengan kejahilan, kemanjaan, hingga cinta dari Indra Bekti. Oleh karena itu, Aldilla berharap suaminya bisa melawan penyakitnya. Ia juga tak lupa memanjatkan doa kepada sang pencipta.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

“Rindu kejahilan kamu,manja kamu,berantem kecil sama km dan cinta km sama aq..itu yg terbaek ya robb,” paparnya.

“Plisss kamu kuat dan bisa sayang!!! Y robbku jaga suamiku aq mohon dan kuatkan dia dan kabulkan doa ku ya robb aamiin,” tutup Aldilla Jelita.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Keluarga Kecil Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sementara seperti telah diberitakan sebelumnya, Aldilla Jelita mengaku biaya pengobatan Indra Bekti cukup besar. Oleh karena itu, Dilla inisiatif untuk membuka penggalangan dana untuk perawatan sang suami.

Halaman Selanjutnya
img_title