Perselingkuhan Terbongkar, Ayah Norma Risma Langsung Ceraikan Rihanah

Potret Ayah Norma Risma Pakai Masker (Kiri)
Sumber :
  • Tiktok

BANDUNG – Kisah cinta putus nyambung sudah biasa dialami anak muda zaman sekarang. Apalagi diera digital dan serba canggih sebuah hubungan pisah nyambung bisa dipengaruhi pihak ketiga atau dari media sosial.

Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 17 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Kasus percintaan putus nyambung bahkan hingga bubar biasanya karena adanya ketidakpercayaan hingga penghianatan. Tapi kalau kisah cinta putus nyambung dan penghianatan yang dialami anak muda ini sepertinya sudah wajar dan sering terjadi.

Baru baru ini jagat maya dihebohkan aksi tak wajar seorang ibu mertua dan menantu yang diduga berselingkuh hingga berbuat diduga terlarang. Parahnya lagi yang khianati adalah anak kandungnya sendiri.

Saldo DANA gratis hari ini Jumat 17 Mei 2024 akan diberikan oleh pihak dompet digital DANA kepada pa

Perbuatan tak biasa ini terbongkar bermula Norma Risma yang merupakan mantan istri RZ menyampaikan melalui media sosial. Dimana dalam penyampainnya Norma menemukan chat di handphone milik mantan suaminya yang diduga dari sang ibu. Isi chat tersebut isinya kurang pantas.

“Awalnya aku nemui chat whatsaap di handphone suami yang isinya kurang pantas. Dan kemudian aku sampaikan ke bapak,”ujar Norma.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024

Hal itu diungkapkan Norma Risma saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Usut punya usut, perselingkuhan itu ternyata sudah berlangsung sejak lama, saat Norma Risma masih pacaran dengan RZ. Awalnya, Norma Risma memergoki chat tak pantas antara RZ dengan Rihanah.

Halaman Selanjutnya
img_title