Indy Barends Bahas Soal Orang Pura-pura Baik, Singgung Istri Indra Bekti?

Indra Bekti dan Indy Barends
Sumber :
  • Instagram/indybarends

BANDUNG – Video Indy Barends yang menyinggung soal sifat seseorang yang berpura-pura baik menjadi viral oleh sebuah akun gosip. Di video itu ia menjabarkan sifat orang baik yang sesungguhnya.

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Meski tak menyebut nama, namun netizen justru langsung mengaitkan video tersebut dengan Aldila Jelita, istri Indra Bekti.

Video singkat Indy Barends itu pun diviralkan kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip. Pada video itu, sahabat Indra Bekti tersebut menjelaskan bahwa orang yang memang benar-benar baik itu memiliki tiga ciri-ciri.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

"Jadi menurut gua orang baik itu adalah, satu, bukan pura-pura baik. Dua, enggak akan pernah bikin orang jadi susah atau kesel. Tiga, nggak mikirin diri sendiri alias yang penting gue seneng, elu bodo amat," ujar Indy Barends, dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Senin, 2 Januari 2023.

Di akhir video tersebut, artis yang merupakan presenter itu mengingatkan netizen agar selalu berbuat baik kepada siapapun.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

"Jadi baik-baiklah sama siapapun juga. Aku, kamu, dan semuanya," tutupnya.

Tak diketahui kapan video Indy Barends itu dibuat dan diunggah. Dalam video itu pun ia tak menyebutkan nama siapapun. Akan tetapi, netizen justru langsung mengaitkannya dengan istri Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title