Terbaru, Mantan Suami Norma Risma Dikabarkan Sudah Dipecat dari Pekerjaannya

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung – Berita perselingkuhan antara menantu dengan ibu mertuanya terus berlanjut dan belum juga menemukan titik terang dari pihak korban dan pelaku.  Meski dikabarkan telah bercerai satu bulan yang lalu, kabar ini pun kembali mencuat usai Norma Risma memberikan fakta mengejutkan soal kehidupan rumah tangganya di TikTok dan podcast dengan beberapa artis.

Cara Tarik Saldo DANA Gratis Tanpa Batas, Dijamin Langsung Masuk Rekening

Terbaru, akun diduga milik Norma Risma kembali mengunggah tentang kelanjutan kisah tersebut.

Dalam unggahannya, ia mengatakan rasa sedih yang dirasakan Norma Risma karena telah dikhianati orang tersayang.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

“Aku syg emak, tp kok emak tega sm aku sm bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku krna mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya,” tulis akun terduga Norma Risma dilansir pada Selasa (3/1/2023).

“Tapi apa kenyataannya kini, bahkan ketika aku menikah pun emak gak mau gandeng tanganku, emak seperti gak ikhlas dengan pernikahanku. orang yg paling aku harap tulus dalam mendukung rumah tangga & mensuport aku utk mempunyai keturunan malah mendoakan aku "sing hese lahirann nana," tambahnya.

Segera Tarik Saldo DANA Gratis Kamu Sekarang Juga, Cuma Buat Akun Saja!

Unggahan akun Norma Rismala - Grup Suport

Photo :
  • Facebook

Unggahan itu pun diduga dibalas oleh mantan suami Norma Risma. Rozy mengatakan kepada Risma harusnya bisa menutup aib rapat-rapat. Balasan itu pun juga R mengaku sudah dipecat dari kerjaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title