Curhatan Aldila Jelita: Aku Hanya Seorang Istri yang Lemah, Menderitanya Suamiku

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

BandungIstri Indra Bekti, Aldila Jelita tengah menjadi sorotan publik, lantaran membuka penggalangan dana untuk perawatan suaminya yang sedang dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Akibat keputusannya tersebut, tak sedikit netizen yang mengkritik lantaran merasa keputusan Aldila Jelita membuka penggalangan dana terlalu cepat dan belum berusaha dengan keras menjual beberapa barang mewahnya.

Menanggapi hal itu, Aldila Jelita menuliskan keluh kesahnya belum lama ini di akun Instagram pribadinya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Kalau kalian tahu perasaanku saat ini. Aku hanya seorang wanita, seorang istri yang melemah ketika tertampar dengan ujian kasih sayang ini," tulis Aldila Jelita seperti dikutip dari akun Instagram @dhila_bekti, Selasa, (3/1/2023).

"Seorang ibu yang berkorban untuk menitipkan anaknya kepada orangtuanya saking ia beruntung masih ada orang tua yang memeluknya. Berjuang untuk berada di samping pasangannya dengan jantung yang berdebar melihat kondisi suaminya," sambungnya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Selain itu, ibu dari tiga anak tersebut mengaku tak perlu memberikan klarifikasi atau pengakuan kepada publik atas apa yang sudah diperjuangkannya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title