Nyaris Rp1 Miliar, Nominal Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Terus Membengkak

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

BandungIstri Indra Bekti, Aldila Jelita saat ini tengah menjadi sorotan publik lantaran sempat hendak melakukan penggalangan dana untuk pengobatan sang suami, karena biaya rumah sakit yang dikabarkan terus membengkak. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Aldila Jelita sempat memberi pengumuman bahwa ia membuka penggalangan dana, namun tak berapa lama, postingan mengenai pengumuman itu dihapus dari Instagramnya karena menuai pro dan kontra.

Setelah menuai pro dan kontra, kini, baru terungkap biaya perawatan rumah sakit sehari Indra Bekti yang ternyata memang mencapai angka fantastis, hampir Rp1 Miliar.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Hal itu disampaikan langsung oleh Komo Ricky, adik ipar sekaligus sahabat yang turun tangan langsung membantu perawatan rumah sakit Bekti.

"Sudah dua hari Bekti di rumah sakit ternyata biayanya besar. Per hari ini tuh sudah hampir Rp1 M. Nah, tadinya penggalangan dana itu tadinya untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik," kata Komo Ricky seperti dikutip dari instagram pribadinya, Selasa (3/1/2023).

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sebelumnya, sang istri Aldila Jelita sudah mengatakan bahwa memang biaya rumah sakit Indra Bekti sudah membengkak. Namun, saat itu belum disebutkan berapa nominalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title