Kisah Menantu dan Mertua Selingkuh, RZ Minta Aib Ditutup Rapat

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Baru baru ini beredar kabar diduga perselingkuhan seorang mertua dan menantu hingga digerebek warga disebuah rumah kontrakan. Kabar perselingkuhan ini viral setelah Norma Risma membongkar melaluli salah satu kanal youtube.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dilansir dari viva.co.id Meski dikabarkan telah bercerai satu bulan yang lalu, kabar ini pun kembali mencuat usai Norma Risma memberikan fakta mengejutkan soal kehidupan rumah tangganya di TikTok dan podcast-podcast.

Dalam unggahan akun Facebook yang bernama Norma Rismala Viral, mengunggah sebuah foto dan tulisan di Norma Rismala – Grup Suport. Akun tersebut mengatakan rasa sedih yang dirasakan Norma Risma karena telah dikhianati orang tersayang. 

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

“Aku syg emak, tp kok emak tega sm aku sm bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku krna mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya,” tulis akun tersebut.

“Tapi apa kenyataannya kini, bahkan ketika aku menikah pun emak gak mau gandeng tanganku, emak seperti gak ikhlas dengan pernikahanku. orang yg paling aku harap tulus dalam mendukung rumah tangga & mensuport aku utk mempunyai keturunan malah mendoakan aku "sing hese lahirann nana",” tambahnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Unggahan itu pun diduga dibalas oleh mantan suami Norma Risma. Pria inisial R mengatakan kepada Risma harusnya bisa menutup aib rapat-rapat. Balasan itu pun juga R mengaku sudah dipecat dari kerjaannya.

“Kalau km sayang harusnya km bisa TUTUP RAPAT2 AIB INI, karena kamu jg merasa malunya. skrg aku dipecat dr kerjaanku, km sdh puas bikin aku malu se-Indonesia?,” kata akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title