Dijodohkan dengan Norma Risma, Begini Respons Ryan Dono

Ryan Dono
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Belakangan ini publik tengah menyoroti kasus yang dialami oleh Norma Risma dan Ryan Dono. Di mana keduanya sama-sama harus menelan pil pahit soal hubungan asmaranya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Diketahui, Norma Risma menjadi korban perselingkuhan yang terjadi antara suami dan ibu kandungnya. Sementara Ryan Dono lebih dulu viral gegara gagal nikah karena calon istrinya meminta sertifikat rumah sebelum acara.

Karena hal tersebut, ada sejumlah warganet yang menjodohkan Norma Risma dan Ryan Dono. Ryan Dono diketahui batal nikah lantaran sang calon istri meminta sertifikat rumah H-3 acara pernikahan. Keduanya pun langsung banjir undangan televisi hingga podcast YouTube. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Bak bernasib sama gagal dalam membina rumah tangga, warganet kemudian menjodohkan Ryan Dono dengan Norma Risma. Di sisi lain, Ryan Dono tampak mengenang kembali barang seserahan yang akan diberikan untuk Yessy. 

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok
Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

"Cukup dikenang saja, MENGENANG SESERAHAN YANG HANYA MENJADI CERITA #ryandono#viral" tulis akun Tiktok @hokcay22 seperti dilansir pada Selasa, 3 Januari 2023. 

Tampak pula dalam seserahan tersebut maskawin yang tercatat nama Ryan Destian & Yessy Anitoma Kirana Yudha S.M., dengan nominal Rp261.122 sesuai dengan rencana tanggal pernikahan mereka. Namun, di kolom komentar banyak warganet yang menjodohkan dengan Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
img_title