Aldi Taher 'Tampar' Netizen yang Nyinyir Gegara Donasi Indra Bekti Rp1 Juta

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

BANDUNG – Aldi Taher memberikan 'tamparan' keras kepada netizen yang memberikan komentar nyinyir kepadanya soal bantuan donasi yang diberikan untuk Indra Bekti.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Di mana, Aldi Taher dinyinyir karena hanya menyumbang Rp1 juta untuk Indra Bekti, padahal ia adalah artis yang kerap mendapatkan job puluhan juta.

Diketahui sebelumnya, pada beberapa waktu lalu istri Indra Bekti, Aldila Jelita sempat memutuskan membuka penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya yang besar dan membengkak. 

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

Kondisi Indra Bekti sendiri saat ini masih dalam masa perawatan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak dan dilakukan operasi sebanyak dua kali. Hal itu lantaran Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi saat sedang siaran. 

Sebagai sesama rekan artis, Aldi Taher yang mendengar kabar penggalangan dana tersebut pun mengulurkan bantuannya kepada Istri Indra Bekti. Mantan suami Dewi Perssik itu kemudian memberikan bantuan dana untuk Indra Bekti sebesar Rp1 juta yang telah ia transfer ke rekening Aldila Jelita. 

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Namun, hal baik yang dilakukannya itu malah membuat Aldi Taher dihujat dan dinyinyir oleh netizen. Cukup banyak netizen yang mengolok-olok jumlah uang yang diberikan Aldi Taher untuk Indra Bekti dan istrinya. 

Bahkan bantuannya itu juga diposting dalam unggahan di akun instagram pribadinya. Postingannya tersebut juga sempat membuat netizen mengomentarinya lantaran dinilai pamer memberi bantuan kepada orang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title