Rozy Tegas Tak Mengaku Melakukan Zina dengan Ibu Mertua Saat Digerebek oleh Pemuda

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

Bandung –Akhirnya sosok R alias Rozy pun angkat bicara tentang kejadian dirinya saat dikontrakan bersama Ibu Mertua yang digrebek oleh kontrakan.

Pesawat PK-IFP Jatuh di Kawasan BSD Tangerang, Polisi Ungkap Jumlah Korban Meninggal

Hal tersebut setelah beredar pembelaan dari akun-akun di media sosial mengatasnamakan dirinya, Ditemani dengan pengacaranya, Rozy membantah dengan tegas perihal perzinahan dan menjelaskan kronologi versi dirinya.

Saat dimintai keterangan soal adanya penggerebekan yang dilakukan warga terhadap ia dan ibu mertua nya, Rozy menegaskan tak berbubungan intim. "Saya enggak ngelakuin gitu.

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

Dari pihak ibu NR emang enggak ada pengakuan. Karena kita enggak ada perzinahan," ujar Rozy, dilansir dari salah tayangan infotainment salah satu stasiun TV, Rabu, 4 Januari 2023.

Jumadi, pengacara yang berada di sebelahnya pun mengklarifikasi kegiatan apa yang Rozy lakukan saat bertemu dengan mertuanya di kontrakan kala itu.

Update Terbaru Korban Selamat dan Meninggal dalam Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Rozy mengaku hanya ingin curhat soal Norma Risma. "Waktu ketemu di kontrakan itu sebenarnya mau ngapain?" tanya Jumadi.

"Mau cerita tentang NR ini, mau curhat doang sebenarnya. Enggak ada niat apapun," jawab Rozy. Lebih lanjut, Rozy pun menjelaskan bagaimana kronologi yang terjadi menurut dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title