Enggak Bisa Ngaji, Vincent Sering Dianggap Kristen

Vincent Ryan Rompies
Sumber :
  • Istimewa

BandungVincent Ryan Rompies alias Vincent Rompies memang sering muncul dilayar kaca. Dengan menampilkan keahliannya dalam berbagai bidang, membuat warganet tidak asing lagi dengan presenter sekaligus aktor handal ini.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Belum lama ini, Vincent Rompies menceritakan masa kecilnya dalam sebuah podcast bernama Trio Kurnia. Bassist dari bang The Cast ini sejak kecil selalu mengikuti kegiatan keagamaan. Mulai dari pesantren kilat hingga mengaji.

"(Pesantren kilat) Seneng-seneng aja waktu kecil. Gua ngaji di rumahnya Nanang, gua pakai guru ngaji jadi teman gua seangkatan ada yang ngaji di rumahnya," ucap Vincent Rompies menceritakan masa kecilnya saat itu dikutip dari Intipseleb, Kamis (5/4/2023).

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Tetapi, Vincent Rompies mengakui meski sering mengikuti kegiatan itu. Dirinya belum juga bisa mengaji hingga saat ini.

"Gua ngaji ikut 2 tahun sampai sekarang gua gak bisa ngaji bayangin," kata Vincent.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Ternyata, Vincent kesulitan belajar mengaji karena orang tua dari temannya. Ia memang belajar mengaji di salah satu rumah teman kecilnya.

"Enggak (banyak main) orang private di rumah. Karena waktu gua ngaji ibunya teman gua tuh selalu kalau dengerin gua dia kaya sambil baca sambil nonton dia ikutan. Jadi gua ngikutin dia aja tuh bacaannya," ucap Vincent Rompies.

Halaman Selanjutnya
img_title