Waduh! Ketua Pemuda Beberkan Momen Saat Dirinya Pergoki Ibu Mertua dan Rozy, Ada yang Aneh?

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Saksi mata yang ada di sekitar kontrakan Norma Risma yang memergoki Rozy Zay Hakiki akhirnya buka suara.

Selain Kegap Ciuman di Klub Malam, Andrew Andika Juga Sempat Lakukan Hal Ini di Rumah Soraya Rasyid

Kabar tersebut semula mencuat ke publik ketika Norma Risma yang menyatakan suaminya telah berselingkuh dengan ibu mertua sendiri, Rihanah Anah.

Salah satu saksi mata membeberkan posisi Rozy dan Rihanah Anah ketika penggerebekan. Anehnya, keduanya beralasan kepanasan sehingga buka baju.

Profil Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Diduga Jadi Wanita Simpanan Andrew Andika

Sofyan, ketua pemuda di lingkungan rumah Norma Risma memberikan keterangan atas penggerebekan Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya yang diduga berzina.

Ia mengaku mendapatkan laporan dari warga sehingga berupaya mendobrak rumah Rozy. “Karena ada laporan dari warga setempat. Akhirnya, saya sama temen 4 orang. Saya dorong, dobrak,” ucap Sofyan, ketua pemuda, dalam salah satu tayangan infotainment di YouTube, dilansir VIVA Bandung pada Rabu, 4 Januari 2023.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Saat pintu didobrak, Sofyan dan warga lainnya mendapati Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya dalam keadaan tidak pakai busana.

Kata Sofyan, Rozy lari ke kamar mandi ketika penggerebekan terjadi. "Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggrebekan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title