Baru Terungkap! Ternyata Rozy Pernah Laporkan Norma Risma ke Polisi, Berhasil?

Pengacara Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Pria yang diduga melakukan perselingkuhan tersebut, RZ alias Rozy tak terima dengan semua informasi yang disampaikan oleh Norma Risma sehingga melaporkannya ke pihak berwajib, namun kabarnya laporan tersebut ditolak.

Selain Kegap Ciuman di Klub Malam, Andrew Andika Juga Sempat Lakukan Hal Ini di Rumah Soraya Rasyid

Belakangan ini perhatian warganet tersita pada kisah viral suami selingkuh dengan ibu mertua. Kisah ini pertama kali diungkap oleh Norma Risma yang kemudian memberikan detil ceritanya di YouTube Denny Sumargo.

Rozy Zay Hakiki, mantan suami dari Norma Risma memang melaporkan dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) ITE ke Polda Banten.

Profil Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Diduga Jadi Wanita Simpanan Andrew Andika

Namun, ternyata, bukti yang dibawanya belum cukup untuk masuk ke ranah tersebut.

Rozy datang ke Mapolda Banten pada Kamis, 21 Desember 2022 lalu, ditemani oleh beberapa orang, termasuk kuasa hukumnya.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," ujar Shinto Silitonga dilansir dari VIVA, Rabu, 4 Januari 2023.

Pria yang dituding selingkuh dan berzina dengan ibu mertua itu juga dikabarkan melakukan diskusi lanjutan dengan penyidik Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten untuk menyampaikan lembar pengaduan.

Halaman Selanjutnya
img_title