Kisah Lengkap Menantu dan Mertua Selingkuh Hingga Digerebek Warga

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Publik baru saja digemparkan kabar seorang menantu dan mertua diduga menjalin hubungan gelap hingga melakukan perbuatan terlarang disalah satu rumah kontrakan. Aksi kedua pasangan tak resmi itupun akhirnya digerebek oleh warga setempat.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kedua pasangan tak resmi ini diketahui inisial RZ dan seorang ibu rumah tangga bernisial RH. RZ sendiri merupakan mantan suami Norma Risma dan RH merupakan ibu kandung Norma.

Setelah kisah asmara terlarang ini terungkap ke publik, Warga Netizen pun geram campur emosi sehingga muncul reaksi dan komentar beragam. Ada yang menghujat dan adanya yang menaruh simpati terhadap Norma Risma.

Anda Bakal Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Langsung Cair ke Rekening

Merasa tak kuat menyimpan beban dan pilu karena dikhianati oleh orang yang di sayangi dan yang melahirkan, akhirnya Norma membongkar hubungan gelap RZ dan RH di sebuah kanal Youtube Denny Sumargo.

Secara gamblang dan terang benderang Norma Risma mengatakan, bahwa kasus perselingkuhan RZ dan RH sudah diketahui sebelum dia menikah dengan RZ.

Mudah Banget! Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Tiap Hari

“Aku tuh sebenarnya sudah tahu sejak lama sebelum menikah dengan RZ, awalnya aku menemukan chat di whatsaap Handphone RZ dan pernah ku cerikan sama bapak, lantas bapak pun meminta supaya aku nggak melanjutkan hubungan tersebut. Tapi karena sudah terlanjur cinta, akhirnya aku menikah sama dia dengan harapan RZ bisa berubah,”ujar Norma dikutip dari kanal Youtube Denny Sumargo pada Kamis, 5 Januari 2023.

Lebih lanjut, Norma mengatakan, bahwa perselingkuhan antara RZ dan RH akhirnya diketahui warga, lantaran RH sering datang kerumah kontrakan RZ dalam waktu yang lama sehingga membuat warga curiga. Atas kecurugiaan itu, warga akhirnya pernah mau ambil bukti pakai Handphone lewat pentelasi, cuman Handphone warga jatuh sehingga tak dapat bukti.

Halaman Selanjutnya
img_title