Ayah Norma Risma Bongkar Perselingkuhan Menantu Dengan Sang Istri

Norma Risma dan Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Jagat maya baru saja dihebohkan dua kabar besar yang menyita perhatian publik sebelum tahun baru 2023 dan setelahnya. Dua kabar tersebut menantu dan mertua menjalin hubungan gelap hingga digerebek warga di sebuah rumah kontrakan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Kemudian Polres Bandar Lampung menggerebek seorang oknum Jaksa wanita yang sedang berduan di dalam kamar hotel berbintang dengan seorang oknum Pengacara. Tapi kasus ini akhirnya berakhir damai lantaran pihak yang melapor telah mencabut laporan tersebut.

Kasus dugaan perselingkuhan mertua dan menantu ini yang menyita perhatiaan publik lantaran pelaku adalah ibu kandung korban dan pelaku yang satunya adalah mantan suami korban, keduanya adalah orang yang dicintai oleh korban.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Kedua pasangan ilegal dipergoki warga diduga sedang mesum di sebuah rumah kontrakan. Parahnya saat digerebek warga RH dalam keadaan hanya mengenakan sehelai ‘bra’.

Kedua pasangan ilegal tersebut diketahui berinisial RZ dan RH. Usai persitiwa tersebut beredar kabar, RH pun diceraikan oleh sang suami secara agama. Dan korban atas nama Norma Risma resmi menggugat cerai RZ di Pengadilan.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Setelah kabar dugaan perselingkuhan menantu dan mertua viral, sejumlah netizen pun lantas geram dan emosi dengan beragam komentar dan ada yang menghujat prilaku kedua pelaku sehingga keduanya mendapatkan sanksi sosial atas perbuatanya.

Orang tua kandung Norma Risma, Alam menyampaikan, bahwa rumah tangga Norma dan RZ sudah terlihat tidak harmonis sejak tiga bulan terakhir setelah menikah pada tanggal 4 April 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title