Cerita Pilu Norma Risma hingga Nangis Sepanjang Malam dan Ditaboki RZ

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo

BANDUNG – Hati Norma Risma hancur berkeping-keping usai mendengar kabar suaminya yang sangat dicintai telah menjalin asmara dengan seorang wanita yang merupakan ibu kandung Norma Sendiri.

Anda Bakal Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Langsung Cair ke Rekening

Yang membuat lebih hancur lagi hati Norma saat warga memergoki kedua pasangan gelap tersebut digerebek warga disebuah rumah kontrakan yang disewa Norma Bersama mantan suaminya.

Hati wanita manapun akan hancur ketika mengetahui orang yang disayangi telah bekhianat dan menduakanya. Apalagi orang yang menghiantinya suami sendiri yang usia pernikahanya baru seumur jagung.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Diketahui dari pengungkapan ayah Norma Risma, yaitu kang Alam saat memberikan keterangan sebagai saksi di Pengadilan bahwa dia sudah curiga rumah tangga anaknya tidak harmonis setelah tiga bulan menikah.

Bergulat galau dan pilu Norma pun akhirnya memberanikan diri membongkar kasus dugaan perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandungnya ke sebuah kanal Youtube Denny Sumargo.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Kepada kanal Youtube Denny Sumargo, Norma menyampaikan, sebelum menikah dengan RZ sudah mengetahui bahwa Rz ada menjalani hubungan dengan ibu kandung Norma. Bahkan bukan hanya ibu Risma yang diajak selingkuh tapi ada wanita lain. Itu diketahui Norma dari chat whatsaap.

“Aku tuh kak pernah buka handphone mantan suami aku dan mendapati chat dari wanita chat lain Tapi mantan suami aku ditanya nggak mau ngaku dan setelah dia nggak mau ngaku, aku nangis sepanjang malam dan tak bisa tidur,’’ujar Norma dikutip dari Youtube Denny Sumargo pada Kamis, 5 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title