Rozy Bantah Selingkuh Dengan Mertua di Rumah Kontrakan

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Kabar dugaan mertua dan menantu melakukan perselingkuhan hingga digerebek warga di rumah kontrakan membuat heboh dunia maya dan viral di media sosial. Kemudian menjadi headline di sejumlah media.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Warganet pun bereaksi dan geram setelah mengetahui adanya dua pasangan yang tidak resmi menjalin hubungan. Apalagi dalam perisitwa dugaan perselingkuhan ini adalah notabenya mertua dan menantu.

Kemudian yang menjadi korban adalah Norma Risma yang merupakan mantan istri Rozy dan pasangan selingkuhanya adalah Rihanah adalam ibu kandung Norma.

CEPAT! Klaim Saldo DANA Gratis Rp400.000, Cukup Gabung Group Medsos

Rozy Zay Hakiki (21) mengaku bahwa mantan istrinya, Norma Risma, selain sudah diberi uang Rp 50 juta, juga meminta lagi uang senilai Rp 500 juta. Nominal setengah miliar itu sangat memberatkan dirinya.

"Di luar, dia sempat mengancam saya (untuk) membayar Rp 500 juta," ujar Rozy, kepada awak media, di Kota Serang, Banten, Rabu, 4 Januari 2023.

GRATIS! Klaim Saldo DANA Lebaran, Cukup Hubungkan Akun Medsos Saja

Rozy membantah informasi yang beredar. Menurut Rozy, dia tidak pernah melakukan hubungan badan dengan mantan mertuanya. Dia juga menampik informasi bahwa dia diarak warga karena digerebek sedang telanjang di kontrakan.

"Di medsos itu banyak sekali yang menyudutkan saya, saya berzinah, saya diarak segala macem, itu tidak benar," ujarnya dilansir dari viva.co.id pada Kamis, 5 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title