Derita Norma Risma Semakin Lengkap, Usai Dikhianati Kini Dituduh Mau Memeras

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Nama Norma Risma mendadak terkenal di dunia maya usai membongkar penghianatan mantan suaminya dan ibu kandungnya sendiri yang digerebek warga di rumah kontrakan.

Rozy Zay Suami Norma Risma Divonis 9 Bulan Penjara, Kuasa Hukum: Puas!

Kabar terbaru, Rozy telah membantah bahwa kabar yang beredar tidak benar bahwa dia melakukan selingkuh bersama mertua. Dan dia juga mengaku telah memberi uang kepada Norma sebesar RP 50 Juta.

Kemudian Rozy juga mengatakan, karena nggak kuat dimintai uang sebesar RP 500 juta, akhir membuat pengaduan di Polda Banten. Tapi informasinya pengaduan tersebut ditolak lantaran kurang cukup bukti.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Senin 20 Mei 2024

Walaupun perasaan Norma hancur berkeping-keping dan campur sakit, tapi dia tetap masih terlihat tegar saat menceritakan awal mula perselingkuhan Rozy dan Rihanah.

Memakai pakaian berwarna orange dan menggunakan kaca mata Norma pelan –pelan mulai membuka tabir perselingkuhan tersebut. Dan sesekali Norma terlihat meminum segelars air putih yang sudah tersedia diatas meja.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Kemudian Norma terlihat mulai serius saat menceritakan isi chat melalui wahatsaap di Handphone milik mantan suaminya. Dimana isi chat tersebut datangnya dari seorang wanita yang tidak dikenalnya.

Yang membuat hati Norma hancur, isi chatnya tersebut mengarah yang negatif. Kejadian tersebut menurut dia pada malam hari, saat sang suami sedang tidur dan membuka handphone di dalam kamar mandi.

Halaman Selanjutnya
img_title