Terungkap! Awal Retaknya Hubungan Norma Risma dan RZ, Ibu Mertua Perintahkah Melawan

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Facebook Norma Risma

Bandung –Sejumlah pernyataan tentang perselingkuhan Rozy Zay dan ibu mertua sudah diungkap Norma Risma dalam kesempatan wawancaranya bersama Denny Sumargo di Podcast Curhat Bang beberapa waktu lalu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kasus cinta segitiga (perselingkuhan) antara, suami, istri dan ibu menantu yang melibatkan perempuan asal Serang, Banten, Norma Risma masih menjadi perbincangan hangat.

Adapun Norma Risma sebagai seorang istri dan anak merasa dikhianati oleh perbuatan tak senonoh suaminya (kini mantan suami) Rozy Zay yang berselingkuh hingga melakukan hubungan intim dengan ibu mertua (ibu kandung Norma).

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Pada keterangan tersebut, banyak pernyataan Norma Risma yang membuat orang geleng-geleng kepala mendengar seputar kasus perselingkuhan Rozy Zay dan ibu mertua (ibu kandung Norma).

Mulai dari chat mesum, hingga Rozy Zay dan ibu mertua sering melakukan hubungan intim, semua diungkap Norma Risma dalam wawancaranya bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Salah satu hal yang menarik pada perbincangan Norma Risma dan Denny Sumargo soal mantan suaminya, Rozy Zay yang berselingkuh dengan ibu mertua adalah soal chat mesum.

Norma Risma sempat mengumbar keterangan bahwa sang mantan suami, Rozy Zay kerap melakukan chat mesum dengan sang ibu mertua.

Halaman Selanjutnya
img_title