Makam Ayah Tiko Ditemukan, Netizen Sebut Sejumlah Kejanggalan

Potret keluarga Tiko dan makam diduga ayahnya
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Sosok pemuda bernama Tiko yang viral di media sosial karena mengurus ibu kandungnya di rumah mewah selama 11 tahun semakin hangat diperbincangkan. Diketahui, ayah dan ibunya bercerai sejak 2011 dan sejak saat itu sang ayah tak diketahui keberadaannya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Namun, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan makam diduga milik ayah Tiko, Herman Moedji Susanto telah ditemukan.

Namun, netizen menemukan kejanggalan dari makam tersebut. Hal itu diketahui setelah beredar video yang diunggah oleh akun gosip belum lama ini.

Nathalie Holscher Tak izinkan Adzam Bermalam di Rumah Sule, Alasannya Bikin Greget

“Akhirnya ayah Tiko sudah ditemukan,” tulis keterangan dalam video tersebut, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Jum'at, 6 Januari 2023.

Dalam unggahan tersebut, terpampang sebuah batu nisan berwarna hitam dengan tulisan emas. Tulisan tersebut menampilkan nama P. Muji Susanto yang wafat pada Sabtu Pon, 18 Juli 2015.

Terkuak! Sebelum Tewas, Dante Sempat Curhat Tidak Suka Berenang

Ayah Tiko, Herman Moedji Susanto

Photo :
  • VIVA

Tak hanya menampilkan batu nisan, unggahan itu juga memperlihatkan potret masa kecil Tiko bersama sang ayah. Kala itu Tiko kecil berada di gendongan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title